Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Monitoring Peternakan Ayam di Desa Setawar

18/10/2024 | 10:23 WIB Last Updated 2024-10-18T03:23:33Z


sekadauterkini.com – Penjabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sekadau, Ny. Yustina Eka Wibowo Frans Zeno, SP., melakukan kunjungan monitoring ke peternakan ayam yang dikelola oleh TP PKK Desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hulu, pada hari Kamis (17/10/2024).


Kedatangan Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau disambut langsung oleh Ketua TP PKK Desa Setawar beserta Kepala Desa Setawar. Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Ny. Yustina berbincang dengan pengelola peternakan mengenai proses dan tantangan dalam mengelola peternakan ayam tersebut.



Peternakan yang dikelola TP PKK Desa Setawar ini merupakan salah satu program pemberdayaan ekonomi masyarakat desa, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga di lingkungan setempat. Monitoring ini diharapkan dapat memberikan masukan yang berguna bagi pengembangan usaha tersebut ke depannya.


Ny. Yustina menekankan pentingnya keberlanjutan usaha peternakan ini dan peran aktif TP PKK dalam mengelola kegiatan ekonomi yang dapat mendukung kemandirian desa. "Program seperti ini sangat potensial untuk memperkuat ketahanan ekonomi keluarga, terutama dalam mendukung kebutuhan pangan lokal," ujarnya. (ST) 

×
Berita Terbaru Update