Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pjs. Bupati Sekadau Melepas Kontingen MABM Kabupaten Sekadau untuk Festival Melayu Kalimantan Barat XIII di Pontianak

19/10/2024 | 08:11 WIB Last Updated 2024-10-19T01:11:11Z

 


sekadauterkini.com – Pjs. Bupati Sekadau, Frans Zeno, S.STP., secara resmi melepas kontingen Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau yang akan berpartisipasi dalam kegiatan Festival Melayu Kalimantan Barat XIII Tahun 2024 di Pontianak. Acara pelepasan ini dilaksanakan di Rumah Melayu Sekadau, Jumat (18/10/24). 


Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, di antaranya Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, jajaran Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Sekadau Hilir, Plt. Camat Sekadau Hulu, serta Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sekadau. Tak ketinggalan, **Ketua MABM Kabupaten Sekadau** juga turut mendampingi para kontingen yang siap mengharumkan nama daerah di ajang bergengsi ini.


Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Frans Zeno menyampaikan harapannya agar kontingen MABM Kabupaten Sekadau dapat menunjukkan performa terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan. "Saya berharap kontingen ini dapat menjadi duta budaya yang tidak hanya menunjukkan keindahan budaya Melayu Sekadau, tetapi juga memperkuat semangat persaudaraan dan persatuan di Kalimantan Barat," ungkap Frans.


Festival Melayu Kalimantan Barat merupakan ajang tahunan yang mempertemukan perwakilan budaya Melayu dari berbagai kabupaten/kota se-Kalimantan Barat. Tahun ini, Kabupaten Sekadau mengirimkan berbagai perwakilan dalam bidang seni, budaya, dan tradisi Melayu untuk bersaing dalam berbagai kategori yang dilombakan. (ST) 

×
Berita Terbaru Update