Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pjs Bupati Sekadau Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif untuk Sukseskan Pilkada Serentak 2024

14/10/2024 | 23:31 WIB Last Updated 2024-10-14T16:31:38Z

 


sekadauterkini.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sekadau, Frans Zeno, S.STP., menghadiri undangan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif yang digelar di Gedung Kataketik, Kabupaten Sekadau, pada Senin (14/10/2024). Kegiatan ini mengangkat tema “Peran Serta Masyarakat Menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024.”


Dalam sambutannya, Frans Zeno menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam pengawasan Pilkada untuk memastikan proses demokrasi yang bersih, jujur, dan adil. “Partisipasi aktif masyarakat adalah kunci utama dalam mewujudkan Pilkada yang demokratis dan transparan,” ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sekadau, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sekadau, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sekadau, Sekretaris Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sekadau, perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.


Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam mendukung suksesnya Pilkada Serentak 2024 yang akan datang. (ST) 

×
Berita Terbaru Update