Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

PJS Bupati Sekadau Hadiri Coffee Morning Polres Sekadau dan Deklarasi Damai Tokoh Masyarakat di Keraton Kusuma Negara

19/10/2024 | 08:05 WIB Last Updated 2024-10-19T01:05:19Z


sekadauterkini.com – Penjabat Sementara (PJS) Bupati Sekadau, Frans Zeno, S.STP., menghadiri kegiatan Coffee Morning yang digelar oleh Polres Sekadau di Keraton Kusuma Negara, Kamis (17/10). Acara ini sekaligus menjadi momen deklarasi damai para tokoh masyarakat dari berbagai suku yang ada di wilayah Kabupaten Sekadau.


Kegiatan yang berlangsung dengan suasana hangat dan penuh kebersamaan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Asisten 3 Sekretariat Daerah, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, PJS Bupati Frans Zeno menyampaikan apresiasi atas inisiatif Polres Sekadau dalam menyelenggarakan kegiatan ini. "Deklarasi damai ini merupakan langkah penting dalam menjaga kerukunan dan perdamaian di tengah keberagaman suku dan budaya di Sekadau. Saya berharap kebersamaan ini terus terjaga demi kemajuan daerah kita," ujar Frans Zeno.


Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga, meningkatkan koordinasi antara masyarakat dan aparat penegak hukum, serta menciptakan suasana yang kondusif bagi pembangunan daerah. (ST) 

×
Berita Terbaru Update