Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

PJS Bupati Sekadau Buka Kegiatan Bimtek SIPD Modul Penatausahaan Keuangan di Pontianak

25/10/2024 | 07:45 WIB Last Updated 2024-10-25T00:48:43Z


sekadauterkini.com – Penjabat Sementara (PJS) Bupati Sekadau, Frans Zeno, S.STP., secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) Modul Penatausahaan Keuangan yang berlangsung di Hotel Gajah Mada, Pontianak, pada Rabu, 23 Oktober 2024.


Acara ini dihadiri oleh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, termasuk Asisten I dan II, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sekadau, para Camat, peserta Bimtek, serta tamu undangan lainnya.



Dalam sambutannya, Frans Zeno, S.STP., menekankan pentingnya kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas aparatur pemerintah daerah dalam mengelola keuangan secara efektif dan efisien melalui penggunaan SIPD. “Dengan adanya Bimtek ini, saya berharap seluruh peserta dapat memahami dan mengaplikasikan sistem yang ada sehingga tata kelola keuangan daerah dapat lebih transparan dan akuntabel,” ujar Frans Zeno.


Kegiatan Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada peserta terkait penggunaan SIPD Modul Penatausahaan Keuangan, yang diharapkan dapat memperkuat sistem pengelolaan keuangan di Kabupaten Sekadau. Peserta yang hadir berasal dari berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, termasuk dari sektor kesehatan dan pemerintahan kecamatan.


Selain itu, Frans Zeno juga mengingatkan agar para peserta memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menggali pengetahuan dan berdiskusi dengan narasumber, demi peningkatan kualitas pelayanan publik di Sekadau. (ST) 

×
Berita Terbaru Update