Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Penyerahan Bantuan Usaha Keluarga dari TP PKK Provinsi Kalimantan Barat kepada Pelaku Usaha Kuliner di Kecamatan Nanga Taman dan Meragun oleh PJS. Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau

24/10/2024 | 12:24 WIB Last Updated 2024-10-24T05:24:18Z

 


sekadauterkini.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Barat memberikan dukungan nyata kepada pelaku usaha kuliner lokal di Kabupaten Sekadau. Bantuan usaha keluarga diserahkan kepada pelaku usaha kuliner binaan TP PKK Kecamatan Nanga Taman dan TP PKK Meragun pada hari Selasa, 22 Oktober 2024.


Acara penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Pjs Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Yustina Eka Wibowo Frans Seno, SP., di Kecamatan Nanga Taman. Bantuan tersebut diterima oleh Dayang Suryani, pelaku usaha kuliner binaan TP PKK Kecamatan Nanga Taman, dan Janu Dalena Emilia Sema, pelaku usaha kuliner binaan TP PKK Meragun.


Dalam sambutannya, Ny. Yustina Eka Wibowo menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk komitmen TP PKK Provinsi Kalimantan Barat dalam mendukung pemberdayaan ekonomi keluarga melalui pengembangan usaha kuliner lokal. “Kami berharap, bantuan ini dapat menjadi modal bagi pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga dan komunitas di sekitarnya,” ujarnya.


Dayang Suryani dan Janu Dalena Emilia Sema, sebagai penerima bantuan, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mereka atas perhatian serta dukungan dari TP PKK Provinsi dan Kabupaten. Mereka berkomitmen untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya demi peningkatan kualitas dan pemasaran produk kuliner lokal yang mereka usung.


Acara ini diakhiri dengan pemberian secara simbolis bantuan usaha keluarga oleh Ny. Yustina Eka Wibowo Frans Seno, SP., diiringi dengan doa bersama agar bantuan yang diberikan dapat membawa manfaat dan kemajuan bagi para pelaku usaha binaan di Kecamatan Nanga Taman dan Meragun. (ST) 

×
Berita Terbaru Update