Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ketahanan Pangan Daerah: Sekda Sekadau Tekankan Pentingnya Akses Pangan Terjangkau bagi Masyarakat

16/10/2024 | 22:22 WIB Last Updated 2024-10-16T15:22:53Z

 


sekadauterkini.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Ir. Mohammad Isa, M.Si., secara resmi membuka Kegiatan Gerakan Pangan Murah dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia dan untuk stabilisasi pasokan serta harga pangan di Kabupaten Sekadau. Acara tersebut berlangsung di Halaman UMKM Centre Sekadau, Rabu (16/07/24). 


Dalam kesempatan ini, Ir. Mohammad Isa menyampaikan pentingnya menjaga ketersediaan pangan yang terjangkau bagi masyarakat. Ia menekankan bahwa kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk mendukung ketahanan pangan di daerah serta memastikan masyarakat mendapatkan akses yang baik terhadap kebutuhan pangan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Kabupaten Sekadau, Kepala Kantor Cabang PERUM BULOG Kabupaten Sekadau, perwakilan dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Sekadau, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Sekadau Hilir, serta tokoh agama dan masyarakat, beserta tamu undangan lainnya. 


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketahanan pangan dan membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan pangan dengan harga yang lebih terjangkau. (ST) 

×
Berita Terbaru Update