Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Jeffray Raja Tugam: Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di DPRD Sekadau 2024-2029

30/09/2024 | 20:29 WIB Last Updated 2024-09-30T13:29:22Z

 


sekadauterkini.com – Jeffray Raja Tugam, S.E., terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau untuk masa jabatan 2024-2029, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, khususnya dari Dapil 3 Kabupaten Sekadau, yang telah memberikan dukungan, doa, dan kepercayaan.


Dalam pernyataannya, Jeffray Raja Tugam, S.E., beserta keluarga menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada keluarga besar, kerabat, serta tim pemenangan yang telah bekerja keras selama proses pemilihan. Tidak lupa, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk melanjutkan aspirasi mereka di DPRD Kabupaten Sekadau.


"Terima kasih yang tulus kami sampaikan atas segala dukungan dan doa dari keluarga, kerabat, tim pemenangan, serta seluruh masyarakat Dapil 3. Amanah yang diberikan ini akan kami jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memperjuangkan kepentingan bapak dan ibu sekalian," ungkap Jeffray.


Jeffray menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berupaya keras untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Sekadau selama masa jabatan lima tahun ke depan.


"Semoga kepercayaan yang diberikan ini dapat menjadi semangat bagi kami untuk bekerja lebih baik dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tutupnya.


Jeffray Raja Tugam, S.E., akan menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau untuk periode 2024-2029, dengan tekad yang kuat untuk melanjutkan pembangunan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai dengan amanah yang telah diberikan. (ST) 

×
Berita Terbaru Update