Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Sekadau Membuka Acara Pemusatan Pendidikan Paskibraka Kabupaten Sekadau Tahun 2024

11/08/2024 | 09:33 WIB Last Updated 2024-08-11T02:33:57Z

sekadauterkini.com — Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., resmi membuka acara pemusatan pendidikan Paskibraka Kabupaten Sekadau Tahun 2024 di Aula Gedung Kataketik pada Rabu (7/8/2024). Acara ini merupakan bagian penting dalam persiapan menyambut perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia di Kabupaten Sekadau.


Dalam sambutannya, Subandrio memberikan pesan kepada para calon anggota Paskibraka yang terpilih untuk mengikuti pelatihan dan pendidikan dengan baik. Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan, kekompakan, dan kedisiplinan selama menjalani pelatihan. "Perayaan HUT RI ke-79 di Kabupaten Sekadau sangat bergantung pada kalian sebagai calon anggota Paskibraka. Oleh karena itu, patuhi instruksi dari para pelatih agar dapat menjalankan tugas dengan optimal," ujarnya.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sekadau, para pelatih Paskibraka Kabupaten Sekadau, serta seluruh peserta pendidikan dan pelatihan Paskibraka Kabupaten Sekadau. Pemusatan pendidikan ini diharapkan dapat mencetak anggota Paskibraka yang siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam upacara peringatan HUT RI yang akan datang. (ST) 

×
Berita Terbaru Update