Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Sekadau Hadiri Pembukaan Pelatihan Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting

06/08/2024 | 15:00 WIB Last Updated 2024-08-06T08:00:44Z

sekadauterkini.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., menghadiri pembukaan kegiatan Pelatihan Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) tingkat kecamatan se-Kabupaten Sekadau. Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Sekadau, Senin (5/8/24). 


Dalam kegiatan ini, turut hadir beberapa pejabat penting dan pemangku kepentingan, termasuk Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB, perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Bidang Dalduk dan KB, serta beberapa camat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sekadau. Hadir pula Camat Sekadau Hilir, Camat Sekadau Hulu, Camat Nanga Mahap, Camat Belitang Hilir, Camat Belitang, Sekretaris Camat Belitang Hulu, Kasi APD Kantor Camat Nanga Taman, Kasi Kesra Kecamatan Nanga Mahap, staf pelaksana Kantor Camat Belitang Hulu, tenaga gizi Belitang Hilir, Technical Assistant Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Sekadau, Koordinator Penyuluh Keluarga Berencana se-Kabupaten Sekadau, serta perwakilan dari Wahana Visi Indonesia Kabupaten Sekadau.



Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memperkuat kemampuan teknis dan koordinasi TPPS dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Sekadau. Melalui pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam penanganan stunting, sehingga program-program yang dilaksanakan dapat lebih efektif dan tepat sasaran. (ST) 

×
Berita Terbaru Update