Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Plt. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Sekadau Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Terhadap Rancangan Perubahan KUA dan PPAS APBD 2024

13/08/2024 | 10:04 WIB Last Updated 2024-08-13T03:04:05Z


sekadauterkini.com - Plt. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Sekadau, Drs. Sapto Utomo, M.Si., menghadiri Rapat Paripurna di Ruang Sidang Rapat Paripurna, DPRD Kabupaten Sekadau. Rapat tersebut mengagendakan penyampaian Nota Pengantar terhadap Rancangan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sekadau Tahun 2024, Senin (12/8/24). 


Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Asisten I, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, serta tamu undangan lainnya.


Dalam rapat ini, pemerintah daerah menyampaikan rencana perubahan terhadap KUA dan PPAS APBD 2024 sebagai upaya untuk menyesuaikan kebutuhan dan prioritas pembangunan daerah di sisa tahun anggaran. Perubahan ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pengelolaan anggaran dan mendukung pelaksanaan program-program strategis daerah.


Selanjutnya, pembahasan lebih lanjut mengenai rancangan perubahan KUA dan PPAS akan dilakukan oleh DPRD Kabupaten Sekadau sebelum disahkan menjadi keputusan bersama. (ST) 

×
Berita Terbaru Update