Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pendiri Komunitas Tawak Borneo Hadiri Peresmian Gedung Rektorat ITKK

06/08/2024 | 11:59 WIB Last Updated 2024-08-06T04:59:26Z
Founder Komunitas Tawak Borneo, Vero Aprolonius, bersama Pembina Komunitas Tawak Borneo, Jeffray Raja Tugam, S.E, dan Dara Kumang 


sekadauterkini.com - Pendiri Komunitas Tawak Borneo, Vero Aprolonius, turut hadir menyaksikan peresmian gedung rektorat Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) yang berlokasi di Jalan Merdeka Timur KM 4, Sekadau, Senin (5/8/24).


Dalam kesempatan tersebut, Vero Aprolonius mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya gedung rektorat ITKK. Ia berharap melalui kehadiran ITKK di Sekadau dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Sekadau khususnya dan Indonesia pada umumnya.


"Dengan berdirinya gedung rektorat ITKK ini, kami berharap akan semakin banyak generasi muda yang mendapatkan pendidikan berkualitas, sehingga mampu berkontribusi lebih besar untuk kemajuan daerah dan bangsa," ujar Vero Aprolonius.


Acara peresmian ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, akademisi, dan para mahasiswa yang turut merasakan antusiasme dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di daerah tersebut. (ST)

×
Berita Terbaru Update