Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua TP PKK Sekadau Hadiri Syukuran 100 Tahun Wanita Katolik RI di Gereja Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau

12/08/2024 | 15:06 WIB Last Updated 2024-08-12T08:06:23Z


sekadauterkini.com - Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron, S.P., menghadiri perayaan syukur 100 tahun Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) di Gereja Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau, Minggu (11/8/24). Acara yang penuh khidmat ini dihadiri oleh anggota Wanita Katolik RI DPC Santo Petrus Rasul, dengan Misa yang dipimpin oleh Pastor Agustinus Rian, Pr.


Dalam sambutannya, Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP., menyampaikan pesan inspiratif kepada seluruh anggota Wanita Katolik RI. Ia mengajak organisasi ini untuk terus mengembangkan sayap memasuki abad selanjutnya, dengan tetap berkomitmen pada nilai-nilai cinta kasih yang diwariskan oleh para pendiri.


"Wanita Katolik RI diminta untuk terus berbuat, meskipun hal-hal yang dianggap kecil, namun dilakukan dengan cinta yang tulus," ujar Ny. Magdalena. Ia juga menegaskan bahwa perayaan satu abad ini harus menjadi momentum untuk menghadirkan semangat para pendiri dan menjadikan Wanita Katolik RI lahir kembali dengan semangat yang baru.



Perayaan ini menjadi tanda perjalanan panjang Wanita Katolik RI dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan gereja, serta harapan agar organisasi ini terus tumbuh dan berkembang dalam menghadapi tantangan zaman. (ST) 

×
Berita Terbaru Update