Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Sekadau Menghadiri Peresmian Gedung Rektorat Institut Teknologi Keling Kumang

06/08/2024 | 10:31 WIB Last Updated 2024-08-06T03:31:17Z

 


sekadauterkini.com - Bupati Sekadau, Aron, S.H., menghadiri peresmian Gedung Rektorat Institut Teknologi Keling Kumang. Acara yang berlangsung di Gedung Rektorat Institut tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari berbagai bidang, Senin (5/8/24). 


Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron, S.H., menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian Gedung Rektorat ini. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Keling Kumang atas kontribusi aktif mereka dalam memajukan dunia pendidikan. Bupati Sekadau menekankan pentingnya keberadaan Institut Teknologi Keling Kumang sebagai respon terhadap tuntutan perkembangan zaman serta kebutuhan masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.


Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Utara, perwakilan dari MURI Jakarta, Kepala LLDIKTI Wilayah XI, Direktur Institut Keling Kumang, anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten, Pimpinan Dayak Culture Foundation Sarawak, perwakilan dari Dandim Sanggau, perwakilan Forkopimda Kabupaten Sekadau, para rektor dari Keling Kumang, perwakilan lembaga keuangan, CEO Keling Kumang, Assisten I, Kepala OPD, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.


Peresmian ini menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Sekadau, serta memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. (ST) 

×
Berita Terbaru Update