Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Workshop Kuliner Tradisional Kabupaten Sekadau Tahun 2024: Menyemai Kepedulian Budaya

10/07/2024 | 09:12 WIB Last Updated 2024-07-10T02:15:35Z


sekadauterkini.com - Workshop Kuliner Tradisional Kabupaten Sekadau tahun 2024 digelar dengan penuh semangat di Sekretariat TP PKK Kabupaten Sekadau. Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait ini mendapat sambutan hangat dari Ketua Pelaksana, Vero Aprolonius, Sabtu (6/7/24). 


Vero Aprolonius dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah XII Kalimantan Barat, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia atas dukungan mereka dalam merealisasikan kegiatan ini. "Terima kasih atas penerimaan proposal kegiatan yang kami ajukan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana hari ini," ujar Vero.


Workshop ini dihadiri oleh beragam peserta yang terdiri dari perwakilan kanit budaya polres Sekadau, direktur radio dermaga, bujang dan Dara Gawai Dayak, bujang Keling dan dara Kumang, pemerhati kuliner tradisional, komunitas tawak Borneo, serta para seniman, mahasiswa, dan pelajar di Kabupaten Sekadau. 



"Dengan kehadiran Anda semua, kami berharap kegiatan ini dapat memperkaya wawasan dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap kuliner tradisional Kabupaten Sekadau," tambah Vero dengan penuh antusiasme.


Vero juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah meluangkan waktu untuk turut serta dalam acara ini serta kepada semua pihak yang telah turut berperan dalam kesuksesan acara ini. (ST) 

×
Berita Terbaru Update