Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Sekadau Meresmikan Gedung GKII Hebron Sepuru dan Membuka Seminar - KKR Misi dan Penginjilan GKII Daerah Belitang di Desa Ijuk

20/07/2024 | 09:21 WIB Last Updated 2024-07-20T02:21:39Z


sekadauterkini.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., meresmikan Gedung Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Hebron Sepuru di Desa Ijuk, Kecamatan Belitang Hulu, pada Selasa (16/7/24). Acara tersebut juga ditandai dengan pembukaan Seminar - KKR Misi dan Penginjilan GKII Daerah Belitang.


Peresmian gedung dan pembukaan seminar ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Direktur RSUD Kabupaten Sekadau, Direktur PDAM Sirin Meragun, Camat Belitang Hulu, Binmas Kristen Kantor Kemenag Sekadau, serta tokoh masyarakat Belitang Hulu.



Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subandrio menyampaikan harapannya agar gedung GKII Hebron Sepuru dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial bagi masyarakat setempat. Ia juga mengapresiasi kerjasama dan gotong royong yang telah ditunjukkan oleh warga dalam pembangunan gedung tersebut.


Seminar - KKR Misi dan Penginjilan GKII Daerah Belitang ini diharapkan dapat memperkuat iman dan semangat pelayanan jemaat GKII di wilayah Belitang Hulu. Dengan diresmikannya gedung baru ini, diharapkan dapat menjadi sarana yang mendukung berbagai kegiatan keagamaan dan sosial bagi komunitas setempat. (ST) 

×
Berita Terbaru Update