Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Sekadau Membuka Kegiatan Pertemuan Kick Off Program PASTI bersama Wahana Visi Indonesia

20/07/2024 | 09:06 WIB Last Updated 2024-07-20T02:06:02Z


sekadauterkini.com – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., secara resmi membuka kegiatan pertemuan Kick Off Program PASTI Kabupaten Sekadaul yang diselenggarakan oleh Wahana Visi Indonesia (WVI). Acara ini berlangsung di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau pada hari Jumat (19/7/24).


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Manajer WVI Area Program Sekadau, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, perwakilan mitra pendanaan, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para pendonor WVI, serta tamu undangan lainnya.



Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subandrio menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap Program PASTI yang diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di Kabupaten Sekadau. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, organisasi, dan masyarakat dalam mencapai tujuan program tersebut.


Acara ini menjadi momentum penting bagi semua pihak yang terlibat untuk bersinergi dan berkomitmen dalam mewujudkan anak-anak Sekadau yang sehat dan tumbuh dengan ideal. (ST) 

×
Berita Terbaru Update