Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Sekadau Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan Nota Pengantar Raperda

02/07/2024 | 17:43 WIB Last Updated 2024-07-02T10:43:24Z


sekadauterkini.com – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., menghadiri Rapat Paripurna penyerahan Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sekadau Tahun Anggaran 2023. Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau, Selasa (2/7/24) 


Selain Wakil Bupati, rapat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran daerah.


Dalam sambutannya, Subandrio menekankan pentingnya evaluasi dan laporan pertanggungjawaban untuk memastikan penggunaan anggaran yang efektif dan efisien demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sekadau. Rapat Paripurna ini merupakan langkah penting dalam proses pengawasan dan pengendalian anggaran yang telah dijalankan sepanjang tahun 2023.


Penyerahan Nota Pengantar Raperda ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi pembahasan lebih lanjut oleh DPRD, sehingga dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Sekadau. (ST) 

×
Berita Terbaru Update