Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Menghadiri Rapat Paripurna DPRD

09/07/2024 | 13:28 WIB Last Updated 2024-07-09T06:28:05Z

 


sekadauterkini.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Ir. H. Mohammad Isa, M.Si, menghadiri Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Sekadau terhadap Nota Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2023 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau, Senin (8/7/24). 


Rapat tersebut turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Forkopimda, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.


Dalam rapat tersebut, pandangan umum fraksi-fraksi DPRD disampaikan dan dibahas secara mendalam, dengan tujuan untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023. Kehadiran Sekretaris Daerah dan pejabat penting lainnya menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan tata kelola keuangan yang baik dan bertanggung jawab.


Rapat berlangsung dengan lancar dan mendapatkan perhatian serius dari semua pihak yang hadir, mencerminkan kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif di Kabupaten Sekadau. (ST) 

×
Berita Terbaru Update