Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan Pengurus Dewan Adat Dayak Kecamatan Belitang Masa Bakti 2023-2028

01/07/2024 | 16:56 WIB Last Updated 2024-07-01T09:56:57Z


sekadauterkini.com – Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, S.E., secara resmi melantik Pengurus Dewan Adat Dayak Kecamatan Belitang untuk masa bakti 2023-2028 di Desa Maboh Permai, Sabtu (29/6/24). 


Dalam sambutannya, Jeffray Raja Tugam, S.E., mengucapkan selamat kepada pengurus baru. Beliau berharap para pengurus yang baru dilantik dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk memajukan adat istiadat dan kebudayaan Dayak di Kecamatan Belitang. "Semoga dengan semangat baru, kita semua dapat bersama-sama memajukan dan melestarikan adat istiadat Dayak di Kecamatan Belitang," ujar Jeffray.



Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Bupati Sekadau, Kapolres Sekadau, CEO Keling Kumang, Camat Belitang, Camat Belitang Hilir, Kapolsek Belitang, Danramil Belitang, Kepala Desa Maboh Permai, serta Kepala ODP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, dan tamu undangan lainnya. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap pengurus Dewan Adat Dayak yang baru.



Dengan pelantikan ini, diharapkan pengurus baru dapat menjalankan program-program yang telah direncanakan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Dayak serta memperkuat pelestarian budaya dan tradisi lokal. (ST) 

×
Berita Terbaru Update