Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

PAS Resmi Terima Rekomendasi dari Partai Demokrat

26/07/2024 | 09:04 WIB Last Updated 2024-07-26T02:04:52Z


sekadauterkini.com - Pasangan Aron Subandrio (PAS) resmi menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat pada Kamis, 25 Juli 2024. Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta.


Acara penyerahan rekomendasi ini menandai langkah penting bagi PAS dalam persiapan mereka untuk menghadapi pemilihan yang akan datang. Dalam sambutannya, Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan keyakinannya terhadap kapasitas dan integritas Aron Subandrio serta pasangan politiknya untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat.


Aron dan Subandrio, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat. Ia juga menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemenangan di pemilihan mendatang dan membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah yang akan dipimpinnya.


"Kami akan bekerja keras, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan berjuang bersama untuk mewujudkan cita-cita bersama," kata Aron Subandrio.


Rekomendasi ini diharapkan akan memperkuat posisi PAS dalam persaingan politik, serta menambah dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. (ST) 


×
Berita Terbaru Update