Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sekadau Mengucapkan Selamat atas Terselenggaranya Gawai Dayak XIII

24/07/2024 | 19:02 WIB Last Updated 2024-07-24T12:02:39Z


sekadauterkini.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal, S.E., menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Gawai Dayak XIII Kabupaten Sekadau. Acara tahunan yang diselenggarakan di Betang Youth Center ini berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 Juli 2024.


Dalam pernyataannya, Fran Dawal, S.E., mengapresiasi kerja keras panitia dan seluruh pihak yang terlibat dalam mempersiapkan acara ini. "Gawai Dayak merupakan perayaan budaya yang penting bagi masyarakat Dayak di Kabupaten Sekadau. Saya berharap acara ini dapat mempererat tali persaudaraan dan melestarikan warisan budaya kita," ujarnya.


Gawai Dayak XIII Kabupaten Sekadau tahun ini menampilkan berbagai kegiatan budaya seperti tarian tradisional, lomba pop singer lagu dayak, lomba busana tradisional kategori anak, lomba bujang dara, serta permainan rakyat. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi budaya lokal dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya melestarikan tradisi dan budaya Dayak di tengah masyarakat modern.


Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, acara ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh peserta dan pengunjung. (ST)

×
Berita Terbaru Update