Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Ucapkan Selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-78

01/07/2024 | 10:11 WIB Last Updated 2024-07-01T03:11:24Z


sekadauterkini.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, S.E., mengucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-78 melalui keterangan pers yang disampaikan hari ini, Senin (1/6/24). 


Dalam pernyataannya, Jeffray Raja Tugam menyampaikan, "Selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-78. Dengan tema 'Presisi menuju Indonesia Emas: Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan', kami berharap Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya. Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sangat penting bagi kemajuan bangsa, dan kami mendukung penuh peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mencapai tujuan tersebut."


Jeffray juga mengapresiasi kinerja Polri selama ini yang telah berkontribusi besar dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. "Semoga Polri terus berinovasi dan bertransformasi menuju Polri yang Presisi, serta mampu menjadi pengayom dan pelindung masyarakat dalam setiap aspek kehidupan," tambahnya.


Dengan semangat Bhayangkara ke-78, Jeffray Raja Tugam berharap Polri terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, serta mendukung tercapainya Indonesia Emas melalui transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. (ST) 

×
Berita Terbaru Update