Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Sekadau Pimpin Audiensi Pokja PKP Terkait PPSP dan Implementasi SSK Tahun 2024

29/06/2024 | 18:44 WIB Last Updated 2024-06-29T11:44:27Z


sekadauterkini.com - Bupati Sekadau Aron, S.H., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Ir. Mohammad Isa, M.Si., memimpin audiensi kelompok kerja perumahan dan kawasan pemukiman (Pokja PKP) terkait program percepatan pembangunan sanitasi permukiman (PPSP) dan implementasi Strategi Sanitasi Kabupaten (SSK) Kabupaten Sekadau tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) dan bertempat di ruang rapat Bupati Sekadau, Jumat (28/06/24).


Audiensi ini membahas berbagai langkah strategis yang akan diambil dalam rangka mempercepat pembangunan sanitasi permukiman di Kabupaten Sekadau. Dalam kesempatan ini, Bupati Aron menegaskan pentingnya kolaborasi antar semua pihak terkait untuk memastikan program ini berjalan dengan baik dan mencapai target yang telah ditetapkan.


Sekretaris Daerah, Ir. Mohammad Isa, M.Si., juga menambahkan bahwa dengan adanya Strategi Sanitasi Kabupaten (SSK) yang jelas dan terarah, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sekadau melalui penyediaan fasilitas sanitasi yang memadai.


Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan terkait, termasuk perwakilan dari dinas-dinas terkait, organisasi masyarakat, dan pihak swasta yang berperan dalam mendukung program PPSP dan implementasi SSK di Kabupaten Sekadau. (ST) 

×
Berita Terbaru Update