Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Sekadau Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau

29/06/2024 | 18:31 WIB Last Updated 2024-06-29T11:31:26Z


sekadauterkini.com - Bupati Sekadau, Aron, S.H., menghadiri Rapat Paripurna Pemandangan Akhir Fraksi-fraksi dan Pengambilan Keputusan DPRD Kabupaten Sekadau terhadap Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sekadau Tahun 2025-2045 yang berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau, Jumat (28/6/24). 


Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta tamu undangan lainnya.


Rapat ini membahas pandangan akhir dari masing-masing fraksi terkait Raperda RPJPD Kabupaten Sekadau Tahun 2025-2045 sebelum akhirnya diambil keputusan. Bupati Aron dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kerja keras DPRD Kabupaten Sekadau dalam proses pembahasan Raperda ini, dan berharap agar rencana pembangunan jangka panjang yang telah disusun dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sekadau. (ST) 

×
Berita Terbaru Update