Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Semangat Toleransi: Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri

09/04/2024 | 12:36 WIB Last Updated 2024-04-09T05:36:50Z


sekadauterkini.com - Dalam suasana penuh kebersamaan dan keharmonisan, Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, S.E., menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Sekadau dan seluruh penjuru dunia, selasa (9/4/24). 


Dalam pesan singkatnya, Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau mengungkapkan harapannya agar momen ini menjadi waktu yang penuh dengan kedamaian, kesyukuran, dan kebahagiaan bagi seluruh umat muslim. Beliau juga dengan tulus memohon maaf atas segala khilaf yang mungkin terjadi dalam interaksi antar sesama umat manusia.


"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga keridhoan Allah senantiasa menyertai kita semua dalam setiap langkah kehidupan," ujar Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau.


Ucapan tersebut disampaikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau terhadap keberagaman yang ada di wilayah Sekadau. Hal ini juga menegaskan semangat toleransi dan persaudaraan antar sesama umat beragama yang telah menjadi ciri khas masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Sekadau.


Dengan semangat kebersamaan yang mengakar kuat dalam budaya lokal, Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau berharap agar momentum Idul Fitri ini dapat memperkuat ikatan sosial dan mempererat tali persaudaraan antar sesama umat beragama di Kabupaten Sekadau. (ST) 

×
Berita Terbaru Update