Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Hadiri Kegiatan Percepatan Pembentukan Kabupaten/Kota Layak Anak

04/04/2024 | 16:47 WIB Last Updated 2024-04-04T10:14:25Z


sekadauterkini.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Ir. H. Mohammad Isa, M.Si., menghadiri kegiatan percepatan pembentukan Kabupaten/Kota Layak Anak di Kabupaten Sekadau. Acara ini digelar di ruang rapat Wakil Bupati, mengundang perwakilan dari berbagai instansi terkait, Kamis (4/4/24). 


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalbar sebagai narasumber Kegiatan Percepatan Pembentukan Kabupaten/Kota Layak Anak di Kabupaten Sekadau, Kepala Dinas Sosial PP dan PA Kabupaten Sekadau, Kepala Dinas Capil, Manager Wahana Visi AP Sekadau, serta tamu undangan lainnya yang turut mendukung upaya pemenuhan hak-hak anak di Kabupaten Sekadau.


Percepatan pembentukan Kabupaten/Kota Layak Anak merupakan langkah progresif dalam memastikan kesejahteraan dan perlindungan hak-hak anak di tingkat lokal. Kehadiran para pemangku kepentingan di acara ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam mewujudkan lingkungan yang aman, ramah anak, dan berkesinambungan bagi generasi masa depan.


Ir. H. Mohammad Isa, M.Si., dalam sambutannya menegaskan pentingnya kolaborasi lintas sektor dan sinergi antarlembaga dalam membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik untuk anak-anak. Dia juga menekankan perlunya aksi nyata dan terukur untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi anak-anak di era digital ini.


Acara ini diharapkan akan menjadi tonggak awal bagi Kabupaten Sekadau dalam memperkuat komitmennya untuk melindungi dan menghormati hak-hak anak, serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi tumbuh kembang mereka. (ST) 

×
Berita Terbaru Update