Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Politikus Muda Ari Kurniawan Wiro Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Sekadau untuk Pilkada 2024

17/04/2024 | 16:17 WIB Last Updated 2024-04-17T09:20:26Z


sekadauterkini.com - Politikus muda yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro, resmi mengambil formulir bakal calon Bupati Sekadau untuk Pilkada tahun 2024. Proses pengambilan formulir ini berlangsung di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Rabu (17/4/2024). 


Dalam pernyataannya kepada wartawan, Ari Kurniawan Wiro menyatakan keyakinannya untuk maju dalam Pilkada 2024. "Mendaftarkan diri juga menjadi kewajiban kita sebagai kader partai, nantinya diakomodir atau tidaknya itu merupakan kewenangan partai," ujar Ari Kurniawan Wiro.


Alasan utama Ari Kurniawan Wiro memutuskan untuk maju sebagai Bupati adalah karena melihat bonus demografi Kabupaten Sekadau yang banyak diisi oleh anak-anak muda. "Kabupaten Sekadau punya pemilih muda yang cukup besar dan oleh karena itu membutuhkan figur muda untuk memimpin Sekadau kedepannya," tambahnya.


Ia menutup pernyataannya dengan menyatakan harapannya bahwa langkah politiknya bersama Partai PDI Perjuangan mendapat restu dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan masyarakat Kabupaten Sekadau. (ST) 

×
Berita Terbaru Update