Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Peresmian Gereja Katolik St. Petrus Rasul Stasi Danau Raya Paroki Monumental Sekadau: Sinergi Pemerintah dan Umat untuk Pembangunan Tempat Ibadah

08/04/2024 | 14:09 WIB Last Updated 2024-04-08T09:28:32Z


sekadauterkini.com - Bupati Sekadau Aron, S.H., menghadiri acara peresmian pemberkatan dan misa syukur Gereja Katolik St. Petrus Rasul Stasi Danau Raya Paroki Monumental Sekadau, minggu (7/4/24). 


Dalam sambutannya, Bupati Aron menegaskan komitmen pemerintah daerah Sekadau dalam mendukung pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Sekadau.


"Kami dari pemerintah daerah Sekadau memberikan dukungan dan bantuan untuk memastikan rumah ibadah di Kabupaten Sekadau menjadi tempat yang lebih baik dan layak digunakan. Kami ingin memastikan agar umat dapat beribadah dengan nyaman," ujar Bupati Aron.


Pemberkatan gereja dilakukan oleh Uskup Keuskupan Sanggau, Valentinus Saeng, C.P. Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Sekadau, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sekadau, Camat Sekadau Hulu, CEO CU Keling Kumang, serta tamu undangan lainnya.


Peresmian Gereja Katolik St. Petrus Rasul Stasi Danau Raya Paroki Monumental Sekadau menjadi momen yang berkesan bagi umat Katolik dan masyarakat Sekadau secara keseluruhan. (ST) 

×
Berita Terbaru Update