Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Lomba AKU HATINYA PKK: Upaya Pemanfaatan Perkarangan Rumah

05/04/2024 | 11:36 WIB Last Updated 2024-04-05T04:36:46Z


sekadauterkini.com - Dalam mendukung Program Pokja III TP PKK Kabupaten Sekadau Tahun 2024, tentang Lomba AKU HATINYA PKK, Dusun Gonis Rabu, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir menjadi pusat kegiatan yang membanggakan. Pada tanggal 2 Februari 2024, Pokja III TP PKK Kabupaten Sekadau memberikan pembinaan, monitoring, serta penyerahan bibit cabe kepada TP PKK Desa Gonis Rabu.


Kegiatan ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk memanfaatkan perkarangan rumah secara optimal dalam mendukung program-program PKK. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bidang 3, Ibu Imelda A. Jo, bersama dengan anggota Pokja III Kabupaten Sekadau dan TP PKK Desa Gonis Tekam.


Dengan semangat kebersamaan, diharapkan lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat solidaritas dan kreativitas masyarakat dalam mengembangkan potensi di lingkungan sekitar. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lain dalam membangun ketahanan pangan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (ST) 

×
Berita Terbaru Update