Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Sampaikan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M

10/04/2024 | 09:05 WIB Last Updated 2024-04-10T02:05:10Z


sekadauterkini.com - Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP bersama pengurusnya dengan tulus mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 M, rabu (10/4/24). 


Ucapan selamat ini disampaikan dengan harapan agar segala ibadah yang telah dilakukan selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Dalam momen yang fitri ini, semoga keberkahan dan kemakmuran senantiasa menyertai seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.


Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga semangat persatuan, kebersamaan, serta saling menguatkan dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang lebih baik.


"Kami berharap semoga Hari Raya Idul Fitri ini membawa kedamaian, kebahagiaan, serta kesucian bagi kita semua. Mari kita jaga silaturahmi dan terus berbagi kebahagiaan dengan sesama," ungkap Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP.


Semoga kebersamaan dan kerukunan terus menguatkan, serta Kabupaten Sekadau semakin menjadi tempat yang damai, sejahtera, dan berkah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 M. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. (ST) 

×
Berita Terbaru Update