Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kabupaten Sekadau Gelar Ajang Talenta O2SN dan FLS2N: Dorong Prestasi Siswa

22/04/2024 | 14:38 WIB Last Updated 2024-04-22T07:42:35Z



sekadauterkini.com - Bupati Sekadau Aron, S.H., memberikan arahan pada pembukaan kegiatan ajang talenta O2SN dan FLS2N Jenjang Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Sekadau 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Betang Youth Sekadau, Senin (22/4/24).


Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir, termasuk Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat, Sekda Kabupaten Sekadau, Kapolres, Kajari Kabupaten Sekadau, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ketua Bhayangkari Kabupaten Sekadau, staf ahli bupati, para asisten, camat, kepala sekolah, panitia kegiatan O2SN dan FLS2N, serta pimpinan perusahaan yang turut hadir.


Selain itu, Bupati juga menekankan pentingnya prestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga, yang harus diraih melalui kerja keras dan latihan. Dia mengajak semua pihak untuk terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang semakin maju.


Bupati berharap agar Kabupaten Sekadau bisa semakin bersaing dan meraih prestasi di tingkat provinsi Kalimantan Barat, serta mengingatkan peserta untuk menikmati pengalaman berharga dari kegiatan ini. (ST) 

×
Berita Terbaru Update