Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kerjasama Pemerintah Daerah Sekadau dan Bulog Sanggau: Paket Pangan Terjangkau untuk Warga Sekadau Menyambut Idul Fitri

04/04/2024 | 17:09 WIB Last Updated 2024-04-04T14:28:28Z


sekadauterkini.com - Bupati Sekadau Aron, S.H., membuka kegiatan Gerakan Pangan Murah dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) menjelang Idul Fitri 1445 H. Acara di halaman Gedung UMKM Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, pada Kamis (4/4/24).


Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Aron menyatakan bahwa kegiatan Gerakan Pangan Murah merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dan Kantor Bulog Sanggau Kalimantan Barat.


Bupati Aron menjelaskan bahwa paket yang disediakan terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, dan tepung terigu 1 kg dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 100.000 per paket.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat dan tokoh penting, antara lain Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Kejari Sekadau Adyantana Meru Herlambang, Danramil Sekadau Hilir Hendrikus, Pimpinan Cabang Bulog Sanggau Ahmad Aminudin, Plt. Kadis Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Sandae, Kadis Kominfo Sekadau Matius Jon, Kadis Sosial PP dan PA Martinus Ridi, Kadis Perhubungan Hermansyah, Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah ST. Emanuel, serta Camat Sekadau Hilir Gustar Indarto.


Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya dalam menyambut hari besar keagamaan Idul Fitri dengan persiapan pangan yang cukup dan harga yang terjangkau. (ST) 

×
Berita Terbaru Update