Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tinjau Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau

10/04/2024 | 10:56 WIB Last Updated 2024-04-10T03:56:57Z


sekadauterkini.com - Bupati Sekadau Aron, S.H., beserta Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H., M.H., turut menghadiri pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau. Kehadiran mereka disambut hangat oleh para jamaah yang memenuhi masjid tersebut, Rabu (10/4/24). 


Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Sekadau, Kementerian Agama Kabupaten Sekadau, serta Kepala SKPD, Camat Sekadau Hilir, pengurus masjid, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.


Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati merupakan bukti komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.


Bupati Aron menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Sekadau serta mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam keberagaman.


Diharapkan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada pelaksanaan shalat Idul Fitri ini dapat memberikan semangat baru dan kebersamaan yang lebih erat dalam membangun Kabupaten Sekadau ke arah yang lebih baik. (ST) 

×
Berita Terbaru Update