Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Asisten Pemerintahan Sekadau Buka Program Pembekalan Pensiun untuk ASN

25/04/2024 | 00:45 WIB Last Updated 2024-04-24T17:45:38Z



sekadauterkini.com - Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Sekadau, Hieronimus, membuka kegiatan pembekalan pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki masa purna tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Sekadau pada Rabu (24/4/24).


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Sekadau, serta pimpinan dari Bank Kalimantan Barat Cabang Sekadau, bersama dengan sejumlah tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Hieronimus menegaskan pentingnya persiapan dan pembekalan bagi ASN yang akan memasuki masa pensiun. Beliau juga mengapresiasi partisipasi dari semua pihak yang hadir dalam kegiatan ini, yang menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung kesejahteraan para ASN yang akan memasuki masa purna tugas.


Kegiatan pembekalan ini dirancang untuk memberikan informasi yang komprehensif serta persiapan yang matang bagi para ASN agar dapat menghadapi masa pensiun dengan baik dan membangun masa depan yang lebih baik. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, para ASN dapat meraih masa pensiun yang bermakna dan produktif bagi diri mereka serta masyarakat. (ST) 

×
Berita Terbaru Update