Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Adrianus Asia Sidot Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

10/04/2024 | 10:16 WIB Last Updated 2024-04-10T03:16:48Z


sekadauterkini.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Golkar, DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si, yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat II, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M. Dalam ucapan tersebut, Adrianus Asia Sidot juga menyertakan permohonan maaf, "Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin", rabu (10/4/24). 


Adrianus Asia Sidot menyampaikan harapan agar kita semua senantiasa berada dalam lindungan-Nya dan menjadi pribadi yang lebih baik dalam menjalani kehidupan. Ucapan ini mencerminkan semangat kerukunan dan perdamaian di tengah perayaan Idul Fitri.


Sebagai anggota DPR yang aktif, Adrianus Asia Sidot juga menunjukkan kepeduliannya terhadap nilai-nilai keagamaan dan tradisi masyarakat, serta komitmen untuk terus menjaga hubungan harmonis antara sesama. Ucapan selamat dan permohonan maaf tersebut juga menjadi bagian dari wujud kebersamaan dalam merayakan momen bersejarah bagi umat Muslim di seluruh dunia. (ST) 

×
Berita Terbaru Update