Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Abdul Hamid Tokoh Masyarakat Melayu dan Mantan Ketua MABM Mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati di DPC PDIP Sekadau

19/04/2024 | 14:13 WIB Last Updated 2024-04-19T07:16:30Z


sekadauterkini.com - Pada hari keempat pembukaan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah di DPC PDIP Sekadau, Abdul Hamid, tokoh masyarakat Melayu dan Kepala Desa Sungai Ringin, mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati.


Bersama timnya, Abdul Hamid mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat PDIP Komplek Pasar Baru Sekadau pada Kamis sore (18/4/2024). Kedatangannya disambut oleh ketua dan pengurus DPC PDIP.


Dalam pernyataannya kepada media, Abdul Hamid menyatakan tekadnya untuk mendaftar ke PDIP dengan konsep keterbukaan bagi semua yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah.


Sebagai putra daerah, Abdul Hamid ingin berpartisipasi dalam Pemilukada 2024 dengan menjalankan demokrasi secara baik dan benar. Meskipun mengambil formulir sebagai Balon Wakil Bupati, ia siap menerima keputusan partai terkait pasangan calon Bupati.


Abdul Hamid, yang juga merupakan mantan ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM), merupakan salah satu tokoh masyarakat Melayu di Sekadau yang aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan. (ST) 

×
Berita Terbaru Update