Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H., M.H., Hadiri Buka Puasa Bersama di Polres Sekadau

30/03/2024 | 11:05 WIB Last Updated 2024-03-30T04:05:19Z


sekadauterkini.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di Aula Bhayangkara Patriatma Polres Sekadau pada Jumat (29/3/24).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh agama, Ibu Bhayangkari, tokoh masyarakat, perwakilan organisasi masyarakat (Ormas), para santri, dan tamu undangan lainnya. Acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara berbagai komponen masyarakat serta memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu di wilayah Sekadau.


Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H., M.H., mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini dan mengajak untuk terus menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat. Ia juga menekankan pentingnya untuk saling mendukung dan membantu sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.


Suasana kebersamaan dan kehangatan terpancar sepanjang acara, menunjukkan solidaritas dan kepedulian dari berbagai pihak terhadap sesama.


Dengan berakhirnya acara buka puasa bersama ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat kebaikan dalam masyarakat. (ST) 

×
Berita Terbaru Update