Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H., M.H., Hadiri Rapat Paripurna Terkait Rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Sekadau

29/03/2024 | 14:07 WIB Last Updated 2024-03-29T07:07:45Z



sekadauterkini.com - Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H., M.H., menghadiri rapat paripurna yang membahas Keputusan Rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sekadau. Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau, Kamis (28/3/24). 


Kehadiran Wakil Bupati Subandrio dalam rapat tersebut menandakan komitmen pemerintah daerah dalam menjalankan proses demokrasi dan akuntabilitas publik. Turut serta dalam kegiatan ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Rapat paripurna ini menjadi momentum penting dalam mengevaluasi kinerja pemerintah daerah serta menyoroti capaian-capaian yang telah dicapai dalam periode tertentu. Kehadiran berbagai stakeholder dalam rapat tersebut mencerminkan komitmen bersama untuk menciptakan pemerintahan yang lebih transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. (ST) 

×
Berita Terbaru Update