Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pengurus DPC Partai Gerindra Sekadau Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau ke DPC Partai Demokrat

27/03/2024 | 15:12 WIB Last Updated 2024-03-27T08:37:23Z


sekadauterkini.com - Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau melakukan langkah mengejutkan dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2025-2030 ke sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. Sekretaris partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan, S.Sos, dalam keterangan pers menyatakan bahwa tindakan ini merupakan langkah resmi dari pihaknya, rabu (27/3/24). 


"Kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2025-2030 ke sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau," ujar Yodi Setiawan.


Kehadiran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau disambut langsung oleh Ketua Panitia Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Valentinus, S.H., beserta pengurus lainnya. Mereka akan segera memeriksa berkas yang sudah diterima untuk proses selanjutnya. (ST) 

×
Berita Terbaru Update