Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau Ucapkan Selamat Hari Raya Paskah

31/03/2024 | 12:16 WIB Last Updated 2024-03-31T05:16:34Z


sekadauterkini.com - Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, S.E., beserta pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau dengan tulus mengucapkan selamat hari raya Paskah kepada seluruh umat yang merayakannya (31/3/24). 


Jeffray Raja Tugam, S.E., menyampaikan harapan agar semangat kegembiraan dan perdamaian yang dibawa oleh perayaan Paskah dapat menyinari setiap rumah tangga dan masyarakat Kabupaten Sekadau. Ia juga mengajak seluruh umat untuk menjaga kebersamaan, saling menghormati, dan memperkuat tali persaudaraan dalam bingkai keberagaman yang menjadi kekayaan budaya bangsa.


Perayaan Paskah bukan hanya menjadi momen refleksi spiritual bagi umat Kristen, tetapi juga menjadi kesempatan untuk mempererat ikatan sosial dan memperkuat toleransi antarumat beragama di tengah masyarakat. Jeffray Raja Tugam, S.E., berharap semangat kebersamaan ini akan terus menguat dan menjadi landasan bagi pembangunan masyarakat yang berkelanjutan di Kabupaten Sekadau.


Selamat Hari Raya Paskah kepada seluruh umat Kristen yang merayakan. Semoga kebahagiaan dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua. (ST) 

×
Berita Terbaru Update