Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau Memimpin Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana Gawai Dayak ke-XIII Tahun 2024

25/03/2024 | 04:44 WIB Last Updated 2024-03-24T21:51:00Z


sekadauterkini.com – Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, S.E., memimpin rapat pembentukan panitia pelaksana Gawai Dayak ke-XIII Kabupaten Sekadau Tahun 2024. Rapat yang dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center Sekadau pada Minggu, 24 Maret 2024, menjadi langkah awal dalam persiapan menyambut perayaan budaya tersebut.


Dalam sambutannya, Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, S.E., menyampaikan bahwa berdasarkan hasil rapat antara Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau dan Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan se-Kabupaten Sekadau Tahun 2023, diputuskan bahwa Ketua Panitia Pelaksana Gawai Dayak ke-XIII akan ditunjuk oleh Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau berkoordinasi dengan Ketua Dewan Pembina Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Aron, S.H., Acara pelaksanaan Gawai Dayak ke-XIII direncanakan berlangsung di Betang Youth Center Sekadau pada tanggal 25 Juli 2024, dengan upacara penyambutan tamu oleh suku Dayak Ntukak.


Adapun susunan pengurus Panitia Pelaksana Gawai Dayak ke-XIII Kabupaten Sekadau Tahun 2024 adalah sebagai berikut:


- Ketua: Martinus Ridi, SKM., MM.

- Wakil Ketua I: Robertus Robby, S.Sos., ME.

- Wakil Ketua II: Drs. Sandae, M.Si.

- Wakil Ketua III: Marselinus Daniar, S.H.

- Wakil Ketua IV: Hendrikus

- Sekretaris: Y. Falaun Bellysunata, S.Sos.

- Wakil Sekretaris: Vero Aprolonius, S.Kep.

- Bendahara: Julianto, A.Md.

- Wakil Bendahara I: Adrianus Opang

- Wakil Bendahara II: Yuliana Tae


Rapat pembentukan Panitia Pelaksana Gawai Dayak ke-XIII Kabupaten Sekadau Tahun 2024 turut dihadiri oleh Pengurus Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, menegaskan komitmen untuk menyelenggarakan acara budaya tersebut dengan sukses dan meriah. (ST) 

×
Berita Terbaru Update