Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Sekadau Aron, S.H., Lantik Delapan Pejabat Struktural dan Fungsional

15/03/2024 | 23:25 WIB Last Updated 2024-03-15T16:39:53Z



sekadauterkini.com - Bupati Sekadau, Aron, S.H., memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah janji delapan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau. Acara berlangsung di ruang serbaguna kantor bupati Sekadau pada Jumat, 15 Maret 2024.


Dalam sambutannya, Bupati Aron menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan, dan pengembangan karir bagi aparatur sipil negara. Delapan pejabat yang dilantik tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah.


Beberapa di antara pejabat yang dilantik adalah Selamet Suryono, yang ditunjuk sebagai pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah ahli pertama. Eva Fitriyani diberi tanggung jawab sebagai kepala sub bagian perencanaan keuangan dan barang Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sekadau. Sementara itu, Mustapa ditetapkan sebagai kepala Puskesmas Bukit Rambat Balau Kecamatan Belitang Hulu.


Pelantikan ini diharapkan dapat menguatkan struktur organisasi pemerintah daerah dan memperkuat pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau. (ST) 

×
Berita Terbaru Update