Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Demokrat Jeffray Raja Tugam, S.E. dan Keluarga Ucapkan Selamat Hari Raya Paskah

31/03/2024 | 10:19 WIB Last Updated 2024-03-31T03:19:14Z


sekadauterkini.com - Hari Raya Paskah, yang jatuh pada tanggal 31 Maret 2024, disambut dengan hangat oleh Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Demokrat, Jeffray Raja Tugam, S.E., beserta keluarga. Mereka dengan tulus mengucapkan selamat kepada seluruh umat yang merayakan momen suci ini.


Tema Paskah tahun 2024, "Hidup sebagai Alat Kebenaran-Nya" yang terinspirasi dari Roma 6:13, menjadi landasan spiritual bagi banyak umat Kristen dalam merayakan keselamatan dan kebangkitan Kristus. Dalam ucapan selamatnya, Jeffray Raja Tugam, S.E., mengajak seluruh umat untuk merenungkan makna mendalam dari tema ini, serta menghidupi nilai-nilai kebenaran dalam kehidupan sehari-hari.


Paskah tidak hanya menjadi momen untuk merayakan kebangkitan Kristus, tetapi juga sebagai ajang refleksi dan introspeksi diri, serta kesempatan untuk meningkatkan hubungan dengan Tuhan dan sesama. Jeffray Raja Tugam, S.E., bersama keluarganya, mengajak semua umat untuk menjalani hidup dengan penuh kasih dan kebenaran, serta menjadi teladan dalam mewujudkan nilai-nilai kristiani dalam kehidupan bermasyarakat.


Dalam suasana yang penuh kehangatan ini, kami dari redaksi turut mengucapkan selamat Hari Raya Paskah kepada Jeffray Raja Tugam, S.E., keluarga, serta seluruh umat Kristen yang merayakannya. Semoga semangat kebenaran dan kasih Kristus senantiasa menyertai langkah-langkah kita semua. (ST) 

×
Berita Terbaru Update